Hubungan SEO dan Digital Marketing

Hubungan SEO dan Digital Marketing

Hubungan SEO dan Digital Marketing

   SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu cara untuk memungkinkan suatu blog atau brand produk untuk dapat berada di posisi atau rangking strategis dalam sebuah mesin pencari. Posisi strategis yang dimaksud adalah posisi di mana para pengguna internet dapat langsung menemukan brand produk, kata kunci, atau alamat situs di sebuah mesin pencari yang mereka akses. Posisi semacam ini tak lain adalah halaman pertama website mesin pencari. Dengan berada di halaman pertama sebuah mesin pencari, blog, produk, atau kata kunci dapat diakses dengan mudahnya.

   Sementara itu, digital marekting adalah sebuah metode marketing yang dijalankan dengan dukungan produk digital seperti berbagai jenis perangkat digital dan fasilitas internet. Produk digital ini nantinya akan memudahkan para konsumen untuk berinteraksi dengan para pebisnis online. Aplikasi dari penggunaan digital marketing ini cenderung lebih banyak mengacu pada penggunaan teknologi berbasis online seperti jejaring sosial, website, email, dan masih banyak lainnya. Untuk mendukung aktifitas digital marketing, para pelaku digital marketing juga menggunakan media promosi lainnya seperti banner, papan billboard, TV, radio, dll.

   Seiring majunya era digital, berbagai perangkat dengan dukungan jaringan internet lebih disukai oleh para konsumen bila dibandingkan dengan perangkat-perangkat umum lainnya. Perangkat berbasis online ini digunakan untuk mengakses berbagai informasi yang mereka butuhkan, termasuk informasi tentang jasa atau produk. Tak hanya itu, para konsumen juga bisa mengakses berbagai opini tentang suatu produk atau jasa yang sedang mereka cari.

Fungsi SEO untuk Digital Marketing

   Semua konsumen menginginkan brand yang terbaik dan terpercaya serta berkualitas. Salah satu cara untuk mendapatkan informasi seputar produk atau jasa dengan kriteria yang mereka inginkan yaitu dengan mencarinya di mesin pencari. Nah, di sinilah para pelaku digital marketing berperan untuk memenuhi keinginan para konsumen mereka. Dengan melalui website atau blog, mereka dapat menyediakan informasi detail seputar produk, brand, atau jasa yang akan mereka promosikan. Agar website mereka dengan mudah dilihat kemudian diakses oleh para pengunjung, website mereka harus berada di halaman pertama sebuah mesin pencari. Mengapa harus di halaman pertama? Dengan berada di halaman pertama web mesin pencari, para pengunjung dapat langsung melihat website Anda dengan catatan kata kunci yang Anda gunakan sesuai dengan kata kunci yang dituliskan pada kolom pencarian oleh pengunjung.

Company History

10 Years
Experience

Kami adalah perusahaan IT Consultant Profesional yang bergerak dibidang Informatika dan Telematika. Memfocuskan kepada layanan jasa pembuatan website, Aplikasi Webbased, Aplikasi Android, IOS, SEO, Desain, Multimedia, Maintenance, Digital Marketing dan Project Sesuai kebutuhan/Custom.

Profesional
Berpengalaman
& Amanah

Cibuburweb.com memberikan pelayanan terbaik untuk mitra-mitra kami. Mengerjakan dengan cara Profesional dengan didukung SDM atau TIM Internal yang berpengalaman dan ahli dibidangnya, Mengerjakan sampai tuntas dan dijamin Puas. tidak hanya itu cibuburweb memiliki Legalitas yang terdaftar di Kemenkumham.


Kami Melayani Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi di Wilayah Cibubur, Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang dan Indonesia


Informasi lebih lengkap hubungi kami sekarang juga!

jasa cibubur web

Layanan
Profesional
Cibubur
Web.

cibuburweb.com

Branding & Identity

Bukanlah hal mudah menyampaikan pesan melalui desain, kami memiliki tim yang ahli dibidang untuk mengemas pesan anda.

cibuburweb.com

Web Design & Development

Kami menciptakan desain website yang sesuai keinginan, platform terbaru dan kemudah dalam penggunaan oleh orang awan sekali pun.

cibuburweb.com

Mobile Apps Development

Melayani jasa pembuatan aplikasi Android & IOS dengan bahasa pemprograman Native, Hybrid dan Cross mobile sesuai kebutuhan.

cibuburweb.com

SEO & Google Adword

Optimalkan Website & aplikasi dihal 1# Google untuk meningkatkan Pemasaran.

cibuburweb.com

Digital Marketing

Temukan target market yang tepat diwaktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas,

cibuburweb.com

Maintenance

Hemat waktu, Uang anda untuk operasional SDM, nikmati kemudahan Maintenance Website anda.

cibuburweb.com

Project Custom

Kami melayani project custom dengan fitur dan konsep sesuai dengan kebutuhan perusahan anda.

Logo WAN Teknologi

Portofolio Mobile Apps
Memberikan
Pelayanan Terbaik.

Aplikasi Android Bli Mobil

Aplikasi Android dan IOS Sipurna

Aplikasi Android Beli Mobil

Aplikasi Android Mr Jempooot

Aplikasi Android dan IOS You Tv

Aplikasi Android dan IOS siBoga

Logo WAN Teknologi

Portofolio Website
Memberikan
Pelayanan Terbaik.

Website Crystal Clear moms

Website LTS Consulting Asia

Website Samaya Bintaro

Website Eksportir Mutiara Crab

Website Tommy Sinulingga Law Firm

Website MBS Properti

  Konsultasi Sekarang!