cibuburweb.com | Jasa Pembuatan Website Cibubur

cibuburweb.com | Jasa Pembuatan Website Cibubur

Perkembangan internet dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari sisi pengguna aktifnya. Setiap orang tentu mengakses internet dengan menggunakan berbagai perangkat, mulai dari desktop, mobile, hingga tablet. Dan website adalah salah satu media yang paling sering untuk diakses dan digunakan dalam mencari berbagai informasi dan sarana komunikasi

Website adalah kumpulan halaman dalam suatu domain yang memuat tentang berbagai informasi agar dapat dibaca dan dilihat oleh pengguna internet melalui sebuah mesin pencari. Informasi yang dapat dimuat dalam sebuah website umumnya berisi mengenai konten gambar, ilustrasi, video, dan teks untuk berbagai macam kepentingan.

Terdapat beberapa fungsi website yang memiliki keunggulan dan kualitas yang berbeda sesuai dengan target pemasaran maupun bisnis. Berikut ini merupakan beberapa fungsi yang dikategorikan sesuai dengan tujuan bisnis.

  1. Sarana Informasi
  2. Sebagai Blog
  3. Sarana Jual Beli / E -  Commerce
  4. Dll

Contoh website yang sering digunakan dalam kehidupan sehari – hari, yaitu Google, Twitter, Facebook, Detik, CNN, dan lain sebagainya. Tentu saja dari berbagai website yang tersedia, memiliki fungsi dan fitur yang berbeda pula, ada yang bergerak di bidang e-commerce, media sosial, bisnis, media informasi, dan lain – lain.

 

Cibuburweb.com - Anda yang berada di Cibubur dan sedang mengembangkan bisnis agar cepat sukses segera saja buat website sebagai saran promosi / marketing agar cepat dikenal. ya segera hub kami jasa pembuatan website di CIbubur.

Cibuburweb.com merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas d Cibubur. Kami melayani jasa pembuatan website profil bisnis/ perusahaan – website sekolah / lembaga pendidikan / les – web pulsa elektrik – website toko online, website berita / portal – website iklan baris dan segala macam website untuk usaha dan bisnis Saat ini kami menawarkan pembuatan web toko online dan iklan baris dengan paket harga murah dengan server handal sehingga mendukung toko anda online 24 jam nonstop dan hasil jual beli anda akan semakin meningkat dan terus berkembang maju. Lawang Techno memberikan beberapa kelebihan sebagai jasa pembuatan website profesional: kami selalu membackup data web anda mingguan maupun harian sehingga menjamin keamanan data anda dari berbagai kerusakan,virus.

Jadi website anda akan terbebas dari serangan hacker/ malware karena kami selalu melindungi website anda setiap saat. Hal ini merupakan dedikasi kami kepada anda-anda yang telah mempercayakan pembauatan website selama ini,Website anda adalah investasi berharga yang harus dijaga. Bayangkan saja jika sebuah perusahaan skala besar websitenya terkena hacker maka akan kacau sistem informasinya. Anda yang berada di Kawasan Industri Cibubur harus memanfaatkan media website ini untuk mendongkrak profit anda dan memperluas brand perusahaan/usaha anda. Dengan memiliki website, anda telah menginvestasikan modal anda sebagian untuk biaya oprasional promosi yang pastinya memerlukan biaya yang tidak sedikit,tapi dengan website anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang sedikit dengan hasil yang maksimal,tidak percaya kunjungilah website kami www.lawangtechno.com agar anda lebih yakin akan investasi anda untuk masa depan anda!

Company History

10 Years
Experience

Kami adalah perusahaan IT Consultant Profesional yang bergerak dibidang Informatika dan Telematika. Memfocuskan kepada layanan jasa pembuatan website, Aplikasi Webbased, Aplikasi Android, IOS, SEO, Desain, Multimedia, Maintenance, Digital Marketing dan Project Sesuai kebutuhan/Custom.

Profesional
Berpengalaman
& Amanah

Cibuburweb.com memberikan pelayanan terbaik untuk mitra-mitra kami. Mengerjakan dengan cara Profesional dengan didukung SDM atau TIM Internal yang berpengalaman dan ahli dibidangnya, Mengerjakan sampai tuntas dan dijamin Puas. tidak hanya itu cibuburweb memiliki Legalitas yang terdaftar di Kemenkumham.


Kami Melayani Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi di Wilayah Cibubur, Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang dan Indonesia


Informasi lebih lengkap hubungi kami sekarang juga!

jasa cibubur web

Layanan
Profesional
Cibubur
Web.

cibuburweb.com

Branding & Identity

Bukanlah hal mudah menyampaikan pesan melalui desain, kami memiliki tim yang ahli dibidang untuk mengemas pesan anda.

cibuburweb.com

Web Design & Development

Kami menciptakan desain website yang sesuai keinginan, platform terbaru dan kemudah dalam penggunaan oleh orang awan sekali pun.

cibuburweb.com

Mobile Apps Development

Melayani jasa pembuatan aplikasi Android & IOS dengan bahasa pemprograman Native, Hybrid dan Cross mobile sesuai kebutuhan.

cibuburweb.com

SEO & Google Adword

Optimalkan Website & aplikasi dihal 1# Google untuk meningkatkan Pemasaran.

cibuburweb.com

Digital Marketing

Temukan target market yang tepat diwaktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas,

cibuburweb.com

Maintenance

Hemat waktu, Uang anda untuk operasional SDM, nikmati kemudahan Maintenance Website anda.

cibuburweb.com

Project Custom

Kami melayani project custom dengan fitur dan konsep sesuai dengan kebutuhan perusahan anda.

Logo WAN Teknologi

Portofolio Mobile Apps
Memberikan
Pelayanan Terbaik.

Aplikasi Android dan IOS siBoga

Aplikasi Android Beli Mobil

Aplikasi Android dan IOS Peternakan

Aplikasi Android dan IOS Rodupedia

Aplikasi Android Crystal Clear Moms

Aplikasi Android Bebazz

Logo WAN Teknologi

Portofolio Website
Memberikan
Pelayanan Terbaik.

Website Saesha Beauty

Website Home Basket

Website Samaya Bintaro

Website Eksportir Mutiara Crab

Website Bogor Florist

Website Mitra Jaya

  Konsultasi Sekarang!