Cara Kerja Hosting | www.cibuburweb.com

Cara Kerja Hosting | www.cibuburweb.com

Cara Kerja dari Hosting

Hosting web akan bekerja ketika file yang membuat situs web diunggah dari komputer lokal lalu ke server web. Sumber daya server, (RAM, ruang hard drive, dan bandwidth) dialokasikan ke situs web yang menggunakannya. Pembagian sumber daya server bervariasi bergantung pada jenis paket hosting yang dipilih. Untuk memilih paket hosting yang sesuai, Anda harus terlebih dahulu membedakan antara paket yang tersedia. Ini tidak terlalu rumit. Untuk pembaca non-teknis, mari kita gunakan analogi sederhana: Memilih hosting web mirip dengan menelusuri ruang kantor.

Bagaimana Anda memutuskan jenis ruang kantor yang tepat untuk kebutuhan Anda? Apakah workstation di ruang kerja bersama terbuka cukup, atau hal terbaik berikutnya; kantor di dalam pusat bisnis. Apakah Anda memiliki niat untuk berkembang dengan cepat atau mengharapkan banyak orang datang dan pergi? Apakah Anda akan mempertimbangkan untuk menyewa seluruh bangunan atau akankah membangun daya tarik ruang Anda sendiri?

Selain gaya kantor yang Anda gunakan, ada pertimbangan lain. Seberapa mudah kamar diakses, fungsi apa yang mereka tawarkan (tambahan seperti papan tulis, internet berkecepatan tinggi, dan fasilitas lainnya), dan di mana lokasinya, serta biaya keseluruhan. Pertimbangan ini akan menentukan kebutuhan Anda dan membantu memutuskan jenis kantor yang tepat untuk Anda. Mari kita bandingkan proses pemilihan ini untuk memutuskan hosting web mana yang cocok.

Hosting bersama mirip dengan menyewa stasiun kerja di kantor yang sibuk, berisik, terbuka atau ruang kerja bersama. Anda memiliki semua kenyamanan modern: meja, koneksi internet dan beberapa alat tulis dan Anda berbagi ruang dengan rekan kerja lainnya termasuk dapur, printer, dan kamar kecil. Anda tidak dapat melakukan perubahan apa pun pada ruang seperti memasang papan tulis, dll. Ini adalah opsi populer untuk meluncurkan situs web kecil dan tidak sesuai untuk proyek komersial berskala besar.

Server pribadi virtual (VPS) adalah langkah bagus dari shared hosting. Bisnis skala menengah akan mendapatkan keuntungan dari menyewa kantor di dalam taman bisnis. Dengan VPS, pengguna diisolasi satu sama lain. Anda memiliki tetangga, tetapi Anda tidak terlalu bergantung pada mereka, dan Anda dapat melakukan perubahan apa pun (kustomisasi) sesuka Anda dan mengatur workstation Anda sendiri. membuat seluruh gedung perkantoran dapat dibandingkan dengan hosting di server khusus. Ini adalah opsi yang lebih mahal dan terbaik untuk situs web yang menghargai keandalan dan kinerja tinggi. Karena Anda mengontrol seluruh ruang, Anda memiliki lebih banyak kendali atas konfigurasi dan banyak ruang, tetapi tidak ada gunanya berinvestasi jika Anda tidak akan menggunakan ruang yang disertakan.

Company History

10 Years
Experience

Kami adalah perusahaan IT Consultant Profesional yang bergerak dibidang Informatika dan Telematika. Memfocuskan kepada layanan jasa pembuatan website, Aplikasi Webbased, Aplikasi Android, IOS, SEO, Desain, Multimedia, Maintenance, Digital Marketing dan Project Sesuai kebutuhan/Custom.

Profesional
Berpengalaman
& Amanah

Cibuburweb.com memberikan pelayanan terbaik untuk mitra-mitra kami. Mengerjakan dengan cara Profesional dengan didukung SDM atau TIM Internal yang berpengalaman dan ahli dibidangnya, Mengerjakan sampai tuntas dan dijamin Puas. tidak hanya itu cibuburweb memiliki Legalitas yang terdaftar di Kemenkumham.


Kami Melayani Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi di Wilayah Cibubur, Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang dan Indonesia


Informasi lebih lengkap hubungi kami sekarang juga!

jasa cibubur web

Layanan
Profesional
Cibubur
Web.

cibuburweb.com

Branding & Identity

Bukanlah hal mudah menyampaikan pesan melalui desain, kami memiliki tim yang ahli dibidang untuk mengemas pesan anda.

cibuburweb.com

Web Design & Development

Kami menciptakan desain website yang sesuai keinginan, platform terbaru dan kemudah dalam penggunaan oleh orang awan sekali pun.

cibuburweb.com

Mobile Apps Development

Melayani jasa pembuatan aplikasi Android & IOS dengan bahasa pemprograman Native, Hybrid dan Cross mobile sesuai kebutuhan.

cibuburweb.com

SEO & Google Adword

Optimalkan Website & aplikasi dihal 1# Google untuk meningkatkan Pemasaran.

cibuburweb.com

Digital Marketing

Temukan target market yang tepat diwaktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas,

cibuburweb.com

Maintenance

Hemat waktu, Uang anda untuk operasional SDM, nikmati kemudahan Maintenance Website anda.

cibuburweb.com

Project Custom

Kami melayani project custom dengan fitur dan konsep sesuai dengan kebutuhan perusahan anda.

Logo WAN Teknologi

Portofolio Mobile Apps
Memberikan
Pelayanan Terbaik.

Aplikasi Android dan IOS Peternakan

Aplikasi Android dan IOS Jadi Juara

Aplikasi Android dan IOS Sipurna

Aplikasi Android Crystal Clear Moms

Aplikasi Android Gen Quran

Aplikasi Android APSI

Logo WAN Teknologi

Portofolio Website
Memberikan
Pelayanan Terbaik.

Website Lidisiumang

Website We Travel Trans

Website Rental Mobil

Website Crystal Clear moms

Website Eksportir Mutiara Crab

Website Samaya Bintaro

  Konsultasi Sekarang!